PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

16 Desember 2010

MISTERBLEK menerima ISMBE Award 2010


Alhamdulillah, tentu itu kata pertama yang patut kami ucapkan atas penghargaan yang kami terima. Senin, 13 Desember 2010 lalu, MISTERBLEK mendapat Anugerah "Indonesia Small Medium Business Entrepreneur Award 2010 " (ISMBEA 2010).

Anugerah ini sendiri diberikan oleh Majalah Wirausaha Keuangan bekerjasama dengan sebuah Bank Plat Merah (milik pemerintah), dan diserahkan langsung oleh Menteri KUKM RI.

InsyaAllah, anugerah ini adalah bentuk kepercayaan banyak pihak termasuk mitra, media massa, milis-milis entrepreneur (PROFEC, TDA Food dll) kampus-kampus dan pihak lain yang selalu concern pada usaha kecil dan menengah.

Ibarat doping, ini makin memacu kami untuk terus memperbaiki diri, meningkatkan kualitas dan improvisasi produk : juga memperbaiki kualitas mitra yang bergabung; sehingga tak terkesan usaha ini hanya patut dipakai untuk coca-coba saja.

Terima kasih.

Tidak ada komentar: