PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

08 Januari 2010

Program Baru, Nilai Tambah Baru : MISTERBLEKconnect

Kami bersyukur, dalam perjalanan kami selama empat tahun terakhir dengan segala susah dan senang, kami sudah dilirik banyak mitra strategis.

Di awal tahun 2010 ini, kami membuat gebrakan bekerjasama dengan PT TELKOM selalu operator jaringan FLEXY, meluncurkan MISTERBLEKconnect.MISTERBLEKconnect adalah fasilitas yang memungkinkan siapapun yang tergabung dalam komunitas MISTERBLEK (mitra, distributor, pelanggan setia...bahkan kerabat-kerabat mereka..tentunya yang sudah ter registrasi dalam jaringan ini) untuk berkomunikasi GRATIS baik melalui voice/suara maupun sandek/SMS.

Komunikasi dilakukan dengan handset/pesawat HP FLEXY yang khusus dirancang untuk keperluan ini.Selain itu, HP ini juga sudah otomatis terdaftar dalam Jaringan Penjualan Pulsa Isi Ulang Elektronik FLEXTER, yang memungkinkan pemegangnya memiliki bisnis isi ulang pulsa.

Artinya, tinggal deposit ke rekening FLEXTER, bisa langsung jualan pulsa. Lumayan untuk tambahan penghasilan. Kalau mengembangkan jaringan bisnisnya pun memungkinkan, karena FLEXTER akan memberi tahu caranya.

Khusus mitra yang bergabung dalam program ini juga otomatis akan mendapat satu account e-mail FREE dengan domain misterblek.com...sehingga nanti bisa mengirim e-mail dengan account : nama@misterblek.com

Cara bergabungnya, calon mitra hanya dengan membeli paket usaha MISTERBLEK (harga tetap, tidak dinaikkan); mitra lama hanya dengan repeat order.

Ingin mendaftarkan untuk rekan atau saudara di luar kota (supaya bisa komunikasi gratis dan bisa ikut jualan pulsa) ? Handset beserta kit bisa didapatkan dengan harga Rp 600.000,-

InsyaAllah, ini akan menjadi nilai tambah...semoga manfaatnya bisa membuat mitra semua makin maju dan sukses

Tidak ada komentar: