PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

07 Januari 2010

Nonton bareng di Baturaja, Buka outlet baru di Bandung



Alhamdulillah, kami baru saja menyelesaikan perjalanan panjang di akhir tahun 2009 ini. Tak kurang kami berjalan 1700 km, melewati tiga propinsi dari Jawa hingga Madura. Bertemu dengan para mitra di Semarang, Solo, Yogya dan Surabaya.

Alhamdulillah, perjalanan kami mulai dengan menjadi salah satu sponsor acara reuni besar eks SMP 2 Semarang, sebuah sekolah yang cukup berjaya di kota Semarang. Sebagaimana komitmen kami, dalam setiap acara di wilayah yang ada mitra, kami akan selalu menggandeng mitra.

Kemarin, kami menggandeng mas Febrian dkk, pemilik outlet MISTERBLEK coffee di Citraland Semarang untuk tampil di sana. Alhamdulillah, acara berjalan sukses dan penjualanpun cukup lumayan.

Lalu kami bergerak ke Solo dan Jogya. Di sana kami bertemu dengan Pak Supriyadi, mitra kami di Solo dan sempat ngopi di outlet bu Evie Dona di Yogya. Alhamdulillah, kami banyak bertukar pengalaman, ide dan saran.

Di Surabaya, kami bertemu Bapak dan Ibu Eri, pemilik outlet MISTERBLEK di Royal Plaza, Jl A Yani Surabaya. Di outletnya ini, Ibu Eri berkreasi habis-habisan, sehingga benar-benar MISTERBLEK menjelma menjadi kopi klas cafe bintang enam (karena tak cukup lagi bintang lima).

Tak cukup itu. Outlet kami di Baturaja, bekerjasama dengan Radio KYU, akan menggelar acara nonton bareng menjelang detik pergantian tahun ini. Acara ini selain dimeriahkan dengan -puncaknya- nonton fil yang luamayan fenomenal : 2012; juga akan dimeriahkan dengan live music. Tiket masuknya bisa diperoleh di outlet kami di Baturaja...sudah termasuk paket makan malam dan ngopi enak ala MISTERBLEK.

Kami, juga sedang sibuk "melahirkan" bayi di Bandung. Di kota yang dingin udaranya ini, kami akan membuka outlet MISTERBLEK di Pasteur Hyper Point dan melakukan gebrakan di 4 outlet lain di sana. Kami akan menggebrak Bandung.

Beberapa rencana lain, yang membuat darah kami mengalir deras masih ada beberapa. InsyaAllah, semangat ini -yang adalah modal terbesar kami- yang akan menggerakkan roda-roda di dalam organisasi bisnis kami untuk terus bergerak dan bergerak.

Bismillah ! Mohon doa restu.

Tidak ada komentar: