PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

05 Mei 2010

Cerita dari Semarang


Ini kisah nyata yang ditulis sendiri oleh pak David Yauw, mitra sekaligus mitra pengembangan (distributor) kami di kota Semarang. Moral cerita pak David, untuk bisa sukses tidak ada hal "kelihatan mudah", semua harus diperjuangan, dengan konsisten dan persisten. Semoga menginspirasi.
----------------------------------------------------------------------------------------
24 Januari 2009 adalah pertama kali kami membuka counter Misterblek di Plasa Simpang lima (Matahari). Masih segar dalam ingatan, pada saat itu counter begitu sepi, penjualan sangat jelek, sehingga memaksa saya untuk terus memutar otak bagaimana membuat counter menjadi ramai. 1 bulan berjalan belum ada perkembangan yang menggembirakan.

Saya bersama istri sebenarnya mempunyai pekerjaan kita masing2 (saya adalah wiraswasta dengan lebih dari 10 karyawan, istri seorang manager di perusahaan nasional), tetapi demi memperjuangkan Misterblek, kami langsung terjun ke lapangan untuk berjualan dengan melupakan segala ego dan kesombongan.

Saya juga meminta masukan dari sangat banyak orang termasuk keluarga, teman, customer, managemen Misterblek, sampai karyawan pun saya minta masukannya.Masuk Bulan ke 2 bisa dibilang ada kemajuan, tapi belum cukup menggembirakan, kami sudah hampir patah semangat, belum lagi kami dipusingkan dengan berbagai macam masalah, terutama masalah karyawan.

Tapi saya mempunyai keyakinan dan mimpi bahwa Misterblek bisa menjadi coffee shop yang digemari di kota Semarang, sehingga kami terus fight, bisa dibilang we did almost everything untuk meraih mimpi kami. Akhir bulan ke 2 masuk bulan ke 3 apa yang kami perjuangkan & apa yang menjadi keyakinan kami ternyata mulai menunjukkan hasil, Counter Misterblek mulai diminati dan menjadi semakin ramai, kami pun menyikapinya dengan tetap rendah hati dan terus melakukan penyesuaian.

Jika sekarang banyak (calon) mitra yang mengatakan "kalo punya tempat seperti pak david sih enak..." saya hanya tersenyum dan menceritakan kisah saya ini, entah mereka percaya atau tidak.

Kini sudah lebih dari satu tahun saya bergabung dengan Misterblek. Secara pribadi saya mengatakan Misterblek adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan, sangat fleksibel dan SANGAT MENGUNTUNGKAN. Tapi untuk meraih itu kita harus memperjuangkannya. Itulah mengapa sebagian mitra Misterblek gagal dan tidak eksis, tetapi sebagian yang lain justru berkembang semakin besar dan sukses.

Menurut saya apa yang membedakan loosser & winner adalah seberapa besar keyakinan & mimpinya dan seberapa besar kemauannya untuk FIGHT.

Salah satu Bukti eksistensi kami adalah kami membuka counter di Gelora Foodcourt yang terletak di Kompleks Ruko Mataram Plaza, Jl. MT. Haryono 427 - 429. Lokasinya sangat strategis, jadi tidak ada alasan untuk tidak mampir :)

Counter ini pun masih saya perjuangkan agar dapat terus berkembang dan (tentu saja) meraih keuntungan.Soft opening tanggal 10 April 2010 sedangkan Grand Opening dilakukan pada tanggal 22 April 2010.

Semoga artikel dan counter saya bisa menjadi inspirasi untuk mitra & calon mitra.

Salam sukses...!!!

Tidak ada komentar: