PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

11 September 2009

Kabar dari MISTERBLEK Sukabumi

Alhamdulillah, tiada hal yang paling menyenangkan bagi kami selain mendengar kabar baik dari Mitra. Pak Ikhsan, mitra kami dari Sukabumi, ingin bertukar kabar. Berikut petikannya :
-------------------------------------------
Assalamualaikum,.salam sukses pak Bas..Pada akhirnya saya bisa juga kirim email untuk sekedar mengenalkan dan bercerita sedikit mengenai misterblek yang saya kelola di sukabumi.
Alhamdulillah, sejak awal memutuskan untuk bergabung dan mencoba usaha ini, saya merasa optimis bahwa usaha ini bisa saya kelola & menjadi keasyikan tersendiri buat saya. Meski kegiatan utama dengan bekerja sebagai karyawan swasta, mengelola misterblek menjadi sisi lain yang lumayan buat saya & keluarga tentunya.
So far, sejak hari-1 buka dan sampai hari ini, misterblek cukup menjadi pilihan menu minuman atau teman ngobrol untuk orang Sukabumi, khususnya kawula muda, remaja, bapak-bapak bahkan ibu-ibu juga loh(pokoknya semua kalangan). Bahkan di bulan ramadhan, misterblek tidak lupa turut serta menyertai pencintanya untuk menjadi menu pilhan berbuka dengan 6 pilihan rasa nya.
Outlet yang saya buka pertama kali di Sukabumi ini, yang tepatnya berlokasi di food court Yogya Dept Store, Lt3, Sukabumi, sudah lumayan banyak langganan loh. Sejak tgl 2 agustus hingga sekarang alhamdulillah penjualan relatif konstan bahkan omset bisa dibilang mulai terasa naik. Mohon doa & dukungannya pak, semoga tidak lama bisa mencoba expand untuk membuka di lokasi lain. (klo boleh malah bisa menjadi distributor,he..)
Harapan saya profile misterblek sukabumi dengan latar belakang gambar suasana berbuka di sukabumi(see attachment), bisa ikutan muncul di blog Misterblek pak Basri. Dengan begitu, bisa dikenal oleh peminat kopi yang notabene berada di wilayah Sukabumi atau jawa barat. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.wassalam

Muhammad Ichsan
Mitra misterblek sukabumi
mailto:muhammadixan@gmail.com
Hp;081808824093
http://coffeeku.wordpress.com

Tidak ada komentar: