PRIME BLEND Co

Kami melihat dalam perkembangan kami, ada peluang besar lain yang belum kami garap : melayani konsumen menengah atas. Oleh karena itu, kami juga sudah memikirkan dan meluncurkan konsep baru kerjasama dengan brand PRIME BLEND Co.PRIME BLEND.Co adalah MISTERBLEK Premium Blended Coffee. Keterangan lebih lanjut silakan klik >>> prospektus Prime Blend.
"With every experience, you alone are painting your own canvas, thougth by thought, choice by choice" by Oprah Winfrey
Jalan Yang Tidak Kutempuh (The Road Not Taken)

Dua jalan bercabang dalam remang hutan kehidupan
Dan sayang aku tidak bisa menempuh keduanya
Dan sebagai pengembara, aku berdiri lama
Dan memandang ke satu jalan sejauh aku bisa
Ke mana kelokannya mengarah di balik semak belukar;

Kemudian aku memandang yang satunya, sama bagusnya,
Dan mungkin malah lebih bagus.
Karena jalan itu segar dan mengundang
Meskipun tapak yang telah melewatinya
Juga telah merundukkan rerumputannya;

Dan pagi itu keduanya sama-sama membentang
Di bawah hamparan dedaunan rontok yang belum terusik
Oh, kusimpan jalan pertama untuk kali lain!
Meski tahu semua jalan berkaitan,
Aku ragu akan pernah kembali.

Aku akan menuturkannya sambil mendesah
Suatu saat berabad-abad mendatang;
Dua jalan bercabang di hutan, dan aku----
Aku menempuh jalan yang jarang dilalui,
Dan itu mengubah segalanya.

Robert Frost [1916]

JARINGAN OUTLET KAMI ada di KOTA :

Banda Aceh - Medan - Jambi - Prabumulih - Baturaja - Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi - Pamanukan - Sukabumi - Bandung - Kuningan - Semarang - Yogya - Solo - Kediri - Surabaya - Bali - Makassar - Samarinda - Balikpapan - Pontianak - Irian Jaya

Misterblek Blended Coffee

27 Mei 2009

Hobby terbaru kami : memberi inspirasi


Memulai dari hal biasa, dengan cita-cita besar, menjadikan hal biasa itu menjadi luar biasa. Sabtu , 23 Mei 2009, bertempat di Ruang Meeting RM Sari Bundo-Jl Taman Pramuka Bandung yang cozy; didampingi rekan baik saya yang luar biasa : mas Betley Heru (pemilik Skyworx Solution), kami berbagi pengalaman.

Acara berbagi pengalaman (yang barangkali bisa menginspirasi) ini kami gelar rutin dalam kemasan Roadshow MISTERBLEK Entrepreneurship Sharing. Kami luangkan sedikit harta berharga yang kami punya (yaitu : waktu), untuk berkeliling dari Semarang lalu Bandung untuk sedikit bercerita dan mengajak "beraksi".

Ini baru langkah awal, karena kami merasa ini sudah mulai menjadi hobby, berbagi pengalaman dan barangkali inspirasi. Kami tak sabar ingin segera hadir di kota anda, sambil membawa oleh-oleh yang -mungkin- bisa bermanfaat buat anda.

Di waktu bersamaan, kami mendapat kabar gembira dari mas Guntur Subagdja, Pemimpin Redaksi majalah INDOBUSINESS Asia, bahwa profil kami dimuta di edisi perdana mereka. Kami sepakat, dengan makin banyak rekan-rekan terinformasi, maka makin banyak teman yang terinspirasi.

Supaya apa yang dicerikan dalam KOMPAS edisi MINGGU 24 Mei 2009, tentang "Kembali ke Titik Nol" tidak terjadi pada teman-teman kami.Semoga.

Tidak ada komentar: